Translate

Selasa, 30 Juli 2013

Goodbye memory.



Senin, 29 Juli 2013

Tadi siang setelah ngurus persiapan ospek buat maru.
gue ngabisin waktu gue buat berselancar di internet sampe nunggu waktu buka puasa.
Biasa stalking kegiatannya Taemin Oppa.
Sambil bersapa ria dijejaring sosial.
Tanpa sengaja gue buka salah satu profil temen gue,dan dipertemanan'a ada satu sosok yang gue kenal.
Padahal dulu sosok itu pernah ngeblok gue dri pertemanan shingga gue ga bisa liat profilnya lagi.
Tapi tiba2 hari ini profilnya bisa gue buka bagai hembusan angin.
Wusssh...~ ~ ~ ~  Dengan gampangnya.
Itu berarti dia udh ga ngeblok gue lagi.
Ada angin apa,kok dia udh ngebuka blokirannya ke gue.
Dan tanpa sadar gue klik permintaan pertemanan ke dia.
Satu kata buat gue stelah itu.
BABO !!! *Bodoooh*
ga berapa lama,tiba2 dia accept pertemanan gue.
Kageet gue !!!.
Cepet amat !!
Padahal pas gue cek di jejaring sosial gue satunya lagi (yg awalnya gue buat stalking dia 2 tahun yg lalu)
di ga OL,ataupun melakukan interaksi ke siapapun.
Nah lohh.....

Sampe akhirnya gue interaksi ke dia,gue bilang thanks *dengan gaya cool tentunya*
Dan dia jawab yapyapyap *dengan alay'a* #ups ga maksud
Gue balas dengan kata ok *ditambah emoticon senyum sdikit* :)


Oia, orang yg gue bahas ini. dulu banget pernah membuat gue ngerasa senang dan sakit.
Dia adalah cinta pertama gue.
Kita sebut aja N.
Si gendut hitam,dan membuat gue jadi bego dan aneh kalo deket dia.
Gue juga bingung apa yg membuat gue suka sama dia.
Makin rumit yaa ??
Baik,akan gue bahas juga kenapa dia sempet ngeblok gue..

Dulu waktu gue pertamakali make seragam putih abu-abu (alias jadi siswa SMA kelas 1),
disekolah gue ngadain kyak kemah besar gitu.
Nah,si N ini dia kakak pembimbing di grup pramuka (yg punya acara ini).
Awal ceritanya dimulai waktu kegiatan jerit malem.
Disalah satu pos jerit malem,gue harus minta tanda tangan koordinator pos.
Tapi emang dasar gue begonya pentium 4,gue sama sekali ga kenal anak2 pramuka itu.
padahal gue udh coba ngahafalin nama2 mereka,tapi emang dasar Babo !!
Oke balik lagi,ternyata koordinator pos itu Si N.
Abislah gue dikerjain sama dia,bolak balik sana sini,ini itulah....blablablaaa...
Tapi abis kegiatan itu ga tau kenapa gue ada sesuatu yg aneh ke dia.

Beberapa hari kemudian, gue dicalonin sama kakak2 tingkat di eskul gue buat partisipasi di OSIS.
Gue ga ngeh kalo dia juga ikut LDKS (Latian Dasar Kepemimpinan Siswa) buat partisipasi di OSIS diangkatan gue.
Dan terpilih jadi BPH..
itu tuh yang isinya Ketua Umum,ketua 1 sama 2,Sekretaris sama Bendahara.
Dan waktu itu buat menyeleksi pengurus yg baru BPH lah yg menyeleksi one by one dengan wawancara.
Waktu itu gue kebagian diwawancara sama dia.
Sumpah gue salting bgt waktu itu,
Untung semua kondisi salting bisa gue covering dgn lumayan.
Stelah gue diwawancara,
seminggu kemudian hasilnya keluar dan gue dinyatakan sebagai pengurus osis angkatan itu.
dan gue baru tau kalo ketua Osis gue ternyata si N...

Sebulan setelah gue jadi pengurus resmi di Osis,awal masalah muncul.
Semua berawal dari sebuah buku tulis yg membawa malapetaka buat gue.
Gimana ga, setelah kegiatan kemah besar pas itu.
ditengah2 buku itu gue pernah nulis kalo gue suka sama si N...
Dan buku itu ketinggalan dikelas.
Dan ternyata kelas yg gue pake setiap siang ampe sore itu adalah kelasnya si N...
Dan akhirnya dia tau semuanya.
ga cuma dia,satu sekolah bahkan tau.
Damn !!! Apa yg harus gue lakuin !!!
Gue anak yg sering dibully,suka sama seorang ketua osis.
Habislah gue tambah dibully sama orang2 itu.
Gue kira si N bakal ngasih feedback negatif,ternyata gue salah.

Tapi itu hanya bertahan selama 2 tahun,
2 tahun itu juga lebih bnyak gue sakit karna rasa gue ke dia.
Gue di-PHP. dicuekin. selalu salah dimatanya.
Padahal dia tahu gue suka sama dia,tapi dia malah gonta ganti pacar sesuka hatinya.
Ga pernah mandang gue yg selalu berharap bisa dia tengok sebentar aja.
Tapi tetep aja,gue ga bisa pergi.
Selalu aja mengikuti kemana aja dia pergi.
*kalo gue bisa balik ke masa itu,gue akan teriak ke diri gue sndiri,kalo gue TOLOL*
Sampe akhirnya gue malah pacaran sama sahabat gue sendiri,sebut aja si S...
kami jadian ga sampe 2 minggu dan putus gitu aja.
Karena ego gue yg masih berharap sama si N... *semua salah gue*
Semua berantakan,hidup gue ancur tanpa pegangan.

Sampe yang terakhir,menjelang dia mau kelulusan.
Gue dapet kenyataan pahit,
Dia nembak kakak angkat gue (sebut aja Y).
Gue dan kakak angkat gue ini,hampir setiap hari curhat2an.
Gue tau msalah kakak angkat gue yg masih cinta sama mantannya yang namanya A.
Dan kakak angkat gue tau kalo si N itu cinta pertama gue,dan dia tau gue berharap si N itu sadar kalo gue itu slalu ada buat dia.
Dan hasilnya kakak angkat gue nolak cintanya si N. dengan berbagai alasan yg sama skali tidak menyangkut nama gue.
Tapi si N,tetep nyangka kalo si Y njolak dia karna gue.
Sampe akhirnya gue bilang ke kakak angkat gue supaya dia nerima cintanya si N.
(walopun saat itu,hati gue ancur bgt pas bilang kyak gitu)
Tapi kakak angkat gue tetep kekeh,karna dia sama sekali ga pernah suka sama si N.
Jadi buat apa dia nerima cintanya si N.

Buat nglampiasin kekesalannya sama gue si N akhirnya dia ngblokir gue dari pertemanan di jejaring sosial.
Bodohnya gue,,sampe saat itupun gue masih ngemis cintanya si gendut itu.
Sampe dia lulus pun gue blum bisa menata hati gue.
Tiap malem gue slalu nangis,hati gue hancur.
Gue berharap masa2 sulit itu cepet berakhir.
Ga cukup dibully bahkan orang yg gue suka pun membenci gue.
Selama 2 tahun lebih gue bener2 ga punya pegangan.

Sampe akhirnya gue ketemu sosok Taemin Oppa :)
Sosok yg begitu kuat.
Berkat dia,Gue bisa ngelupain semuanya pelan2.
MENGHAPUS PERASAAN ITU PERLAHAN DAN PASTI.
Dia ngbantu gue buat bangkit dari lumpur hisap yg pernah menelan gue perlahan tapi pasti.
Mengubur kenangan pahit yang pernah gue rasain.
Walaupun bukan cuma gue yg menyukai teamin oppa tapi gue slalu ingin yang terbaik untuk taemin oppa.
Gue selalu berharap,suatu saat bisa menemukan sosok cowo yang lebih kuat seperti Taemin Oppa
Yang bisa membantu gue,mengubur kenangan pahit itu.
Yang selalu menengok ke arah gue. Yang membuat gue merasa dia mengerti masa2 kelam yg pernah gue alami.

Tapi setiap melihat WGM Taemin Oppa,gue selalu nangis.
Taemin Oppa sudah bertemu sosok yang menurutnya baik.
Gue ga tau harus bagaimana ??
Bahagia atau sedih ???
Oppa aku mohon jangan OPPA buka LAGI lukaku.
Luka yg telah kau perban perlahan seiring aku menata semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar